Selamat datang di blog orang ganteng ^_^

Jumat, 10 Mei 2013

50 komentar:

  1. tengkiw..
    sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Wah terima kasih gan :D sangat membantu.. saya dari dulu nyari yg full album.. link udah pada mati :D

    BalasHapus
  3. Album ke 9 linknya mati :D mohon di reupload ya gan

    BalasHapus
  4. Wah Bermanfaat banget nih buat ane gan.!!
    Thank's

    BalasHapus
  5. godjob gan..... ane fans x Yui.... thnks...

    BalasHapus
  6. gan, tolong kalo bisa sama instrumennya juga ya :D
    ane fans berat YUI.

    http://www.facebook.com/denish17

    BalasHapus
  7. Instrumental ada di http://gmazdaz.blogspot.com/2012/09/music-download-yui-discography-download.html

    BalasHapus
  8. trima kasih berat ms.salam dri amsterdam.tealc1273

    BalasHapus
  9. thx guys...mampir ya di http://kumispoem.blogspot.com

    BalasHapus
  10. mantab gan... membantu banget buat ane, jempol dah...

    BalasHapus
  11. gan mohon pencerahannya ,,
    dari kemarin2 ini kok saya donload, awalnya kenceng pas sampe pertengahan kok langsung macet2 ya , malah gak jalan2 ?
    makasih

    BalasHapus
  12. keeerrreenn !!!
    dari duluw gua cari yg full album.a YUI gk ketemu",,!!!!
    malah nyasar kesini !!!
    thank's ya gan :)

    BalasHapus
  13. udah lama nyari full album dari yui akhirnya ketemu juga...
    makasih ya gan...:)

    BalasHapus
  14. Link co.id gan mohon di re-upload .. sangkyu

    BalasHapus
  15. yang mana yg coid gan? nanti saya reupload..

    BalasHapus
  16. thanks gan,,,ane ngefans bgt ni ama YUI,, jd ane sedot smua gan :D

    BalasHapus
  17. thank you so much ye.
    hehhee

    baru nemu full album, langsung sedoott.... hehehehehehe

    BalasHapus
  18. Thankz bgt gan, moga blog nya update n makin keren terus "Yui~Lovers"

    BalasHapus
  19. makasih,,, yahhh....
    sangat bermanfaat,,,,

    BalasHapus
  20. thanks banget brooo, untuk ada blog ini..rajin2 posting bentuk rar ya? saya bakal rajin kunjung blog anda

    BalasHapus
  21. anee sdot smuaa, tnks gan, ente emang mantep..

    BalasHapus
  22. semua ane sedot gan.... THANK's gan.......!

    BalasHapus
  23. makasih gan, mantep lagunya..

    BalasHapus
  24. Mamacyyyy bangeeettttt kak... :)

    BalasHapus
  25. Makasih bro . udh saya sedot smua :D . Oh iya , request dong . Single ny 7!! Seven Oops . susah banget nyari ny . thx

    BalasHapus
  26. Arigatou gozaimasu ^_^ .akhirnya ketemu juga full albumnya :)

    BalasHapus
  27. Yosh... Full album nih.
    Arigatou min.

    BalasHapus
  28. Arigatou Gozaimasu gannn ^^

    BalasHapus
  29. terima kasih atas link downloadnya.. saya jadi ber-nostalgia lagi (denger jepangan lagi) Hahaaha... ganbatte kudasai !!! :)

    BalasHapus
  30. terimakasih banyak gan udah lama aku nyari ni

    BalasHapus